Saturday, June 5, 2010

Speedy Protector - Wujud Sebuah Komitmen

Saat ini internet sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat. Internet sebagai sarana pertukaran informasi menjadi kian populer karena banyaknya kelebihan yang didapat oleh para penggunanya. Komunikasi antar masyarakat yang terpisah jarak dan waktu dapat dilakukan secara mudah dengan internet. Berkembangnya teknologi internet juga diiringi dengan semakin berkembangnya sarana pendukung untuk koneksi internet. Mulai dari PC, Modem juga provider internet.

Seiring dengan perkembangan teknologi ternyata perkembangan varian virus juga sangat pesat. Virus dengan sangat mudah menghancurkan data yang ada dalam komputer dan tentunya hal ini sangat menggganggu aktivitas kita. Untuk mengantisipasi virus tersebut, sangat dibutuhkan anti virus yang merupakan salah satu penunjang kenyamanan dalam berinternet dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

PT TELKOM sebagai penyedia jasa internet terbesar di Indonesia meluncurkan solusi layanan online security yang diberi nama Protector, yaitu sejumlah rangkaian aplikasi online yang dapat diakses dengan satu klik mouse kapan pun dan dimana pun ketika anda terkoneksi dengan internet. Protector akan memberikan perlindungan bagi pengguna speedy yang sedang online, sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat berselancar di jaringan internet, demikian papar Ruslan Rustam EGM Divisi Multimedia. Layanan yang diluncurkan ini dirancang untuk melindungi Anda dari serangan berbagai macam virus dengan menyediakan berbagai cara untuk menangkal dan mencari kode-kode tertentu termasuk virus, Hacking, Trojan Horse, Intrusion, AdWare dan Spyware.


Layanan Protector yang ditawarkan berupa ASP (Application Service Provider), dimana user dapat menggunakan layanan ini dengan cara berlangganan. Terdapat dua pilihan cara berlangganan, yaitu :
  1. Protector Prepaid, yaitu Layanan Protector dengan berlangganan menggunakan alat bayar micropayment, yaitu IVAS per 30 hari.
  2. Protector Postpaid, yaitu Layanan Protector yang menjadi salah satu fitur Konten Speedy, dimana pembayarannya langsung menjadi satu dengan tagihan Speedy.
Empat fitur utama yang dimiliki oleh Layanan Protector menjadikan layanan ini unggul di bidangnya, yaitu :
  1. MyV3, yaitu layanan Anti-Virus online.
  2. MyV3ATS, yaitu layanan memonitor virus secara 'real-time' yang secara otomatis dilakukan ketika terkoneksi ke internet.
  3. MySpyZero, layanan keamanan yang menjaga dari serangan adware dan spyware, menyediakan keamanan dan perlindungan yang kuat melawan berbagai program mencurigakan yang sering kali terjadi.
  4. MyFirewall , merupakan Firewall Komputer Online yang memproteksi persoanl data dari gangguan keamanan.
Keempat fitur tersebut dapat didownload dan digunakan sesuai kebutuhan user dan dilengkapi dengan update engine yang terotomatisasi, customer care yang mudah dijangkau oleh user dan hasil sulusinya yang tepat.
Keunggulan lain dari layanan Protector adalah:
  • Sekuriti online nomor 1 di Asia.
  • Size engine yang kecil sehingga mudah di-download dan tidak memakan banyak resource pada komputer.
  • Mudah digunakan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Protecor ini, silahkan mengunjungi http://protector.telkomspeedy.com

Sumber: http://www.telkomspeedy.com/
Klaim: MXNZHJ684EDV

Related Articles:

2 comments:

  1. excuse me Sir.. want to exchange to be follower with me? i'm Husein Bandi from Kademangan Village..haha ( halah.. wong Kademangan kok ngomonge bahasa inggrisan..hehehe ). gmn Pak.. tukeran follower yuk?? kalau mau.. langsung bpk follow punyaku dulu yah.. nanti q follow balik deh.
    nih alamatku.. Seotrick.net

    ReplyDelete
  2. Boleh, boleh. Maaf. Saya baru baca komen anda. hehehe.

    ReplyDelete