Wednesday, May 18, 2011

Buku Sekolah Elektronik (BSE) SMA Kelas X

In this post: Aktif dan Kreatif Berbahasa Indonesia. Aku Mampu Berbahasa Indonesia. Bahasa dan Sastra Indonesia. Developing English Competencies. Interlanguage: English for SMA Grade X.

Aktif dan Kreatif Berbahasa Indonesia
Kelas X
Adi Abdul S., Aminudin, Yudi Irawan
DOWNLOAD













Aku Mampu Berbahasa Indonesia
Kelas X
Kastam Syamsi, Anwar Efendi
DOWNLOAD













Bahasa dan Sastra Indonesia
Kelas X
Sri Utami, Sugiarti, Suroto, Alexander Sosa
DOWNLOAD













Developing English Competencies
Grade X
Achmad Doddy, Ahmad Sugeng, Efendi
DOWNLOAD













Interlanguage: English for SMA Grade X
Grade X
Joko Priyana, Virga Renitasari, Arnys Rahayu I.
DOWNLOAD

Related Articles:

10 comments:

  1. mna buku yg lainnya kok ngx ad ,,,,
    tolong d upload ya ......................

    ReplyDelete
  2. Maaf, stock saya yg ada hanya itu saja. Kalo boleh tahu, buka apa yang anda butuhkan?

    ReplyDelete
  3. kenapa gak ada buku bahasa inggris karangan marta yuliani dan gandes cukat permaty??????

    ReplyDelete
  4. mas.....supaya bisa di baca di hp gi manaya?

    ReplyDelete
  5. buku matematika BSE untuk SMA kelas 10 kok tidak ada ya? apa memang tidak ter upload?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, ga ada. Coba nti kalo ada sy upload

      Delete
  6. ada nggak bse fisika kurikulum 2013 untuk kelas X? kok susah banget nyarinya...

    ReplyDelete
  7. ada BSE fisika nggak, yang pake K13?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara belum ada. Maaf. Nti kalo dapat pasti saya upload

      Delete