Tuesday, May 10, 2011

'Fastest' - Film Dokumenter MotoGP Terbaru

Para fans MotoGP boleh bersenang hati karena sebuah film dokumenter MotoGP terbaru akan segera dirilis kira-kira pada musim panas mendatang ini. Pembuatan film dokumenter motoGP berjudul 'Fastest' ini dikomandoi oleh Mark Neale sebagai sutradara. Mark Neale sebelumnya telah sukses mensutradarai film-film dokumenter MotoGP terdahulu berjudul 'Faster' dan 'The Doctor, the Tornado and the Kentucky Kid'.

Dengan setting balapan MotoGP di seluruh penjuru dunia pada tahun 2010 dan 2011 yang dipadu dengan narasi oleh Ewan McGregor, ‘Fastest’ mengabadikan sederet realita yang menegangkan dan mendebarkan dalam kejuaraan dunia MotoGP. 'Fastest' bnar-benar mencoba mendokumentasikan momen-momen penting dan bersejarah dalam olahraga tersebut. Misal tentang Valentino Rossi yang sedang memburu gelar juara dunia yang kesepuluh namun kemudian harus menghadapi salah satu tantangan terberat dalam karirnya, yaitu sekelompok pembalap-pembalap muda yang luar biasa cepat, ditambah cedera patah tulang kaki saat membalap di kandang sendiri, tapi mampu bangkit lagi dengan menakjubkan dalam waktu 40 hari.

Dengan mengemban tugas yang begitu berat, ditambah dengan tantangan dari para pesaingnya termasuk Jorge Lorenzo yang merebut gelar juara dunia MotoGP 2010, Rossi kini harus menghadapi salah satu tahun terberat dan penuh dengan ujian dalam karirnya yang begitu gemilang di kancah MotoGP. Semua orang kini bertanya-tanya: Siapakah pembalap tercepat sekarang?

Film dokumenter 'Fastest' yang diproduksi oleh Paul Taublieb untuk Media X International akan dirilis secara resmi untuk pasar pada musim panas 2011 mendatang. Pasar film tersebut meliputi beberapa negara tertentu termasuk Inggris, Jepang, Australia dan Selandia Baru. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs rumah produksi Media X International.

“’Fastest’ adalah perasaan terhebat. ‘Fastest’ juga merupakan resiko terberat,” kata sutradara Mark Neale. “Inilah inti dari MotoGP dan film. Tingkat tertinggi dari kenikmatan serta ketakutan dalam kehidupan balap motor.”

Ingin nonton trailer 'Fastest'? Klik di sini.

Sumber: http://www.motogp.com/en/news/2011/Fastest+due+for+summer+release

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment