Check Our Latest Update

Soal Reading Bahasa Inggris Ujian Sekolah & VIERA / TOEIC Preparation - Volume 2

Direction: Choose the best answer to the questions Boy : What are you going to do after completing your study? Are you going to the unive...

Home Miscellanous Mister Guru in Top ESL Blog Award

June 21, 2012

Mister Guru in Top ESL Blog Award

Mister Guru is the 8th Finalist of Top ESL Blog Award
Beberapa hari lalu, Mister Guru menerima email dari ecollegefinder.org yang mengabarkan bahwa blog ini telah dinominasikan sebagai salah satu blog ESL (English as Second Language) terbaik dalam ajang "Top ESL Blog Award". Ini benar-benar diluar perkiraan Mister Guru yang nge-blog murni hanya untuk berbagi ilmu dan membantu mereka yang ingin belajar bahasa Inggris. Jangankan menang, masuk sebagai nominee saja Mister Guru sudah bersyukur banget. :D

Dalam ajang Top ESL Blog Award, Mister Guru harus bersaing dengan banyak blog lainnya untuk mendapatkan voting sebanyak mungkin dari publik agar bisa masuk dalam peringkat 3 (tiga) besar. Setelah masa voting berakhir, 3 (tiga) blog dengan voting terbanyak akan diumumkan di blog milik eCollegeFinder dan situs Language Magazine. Pemenang dan finalis akan berhak mendapat badge Top ESL Blogs Award sebagai simbol atas prestasi mereka. So, lupakan traktiran jika menang karena tidak ada hadiah berupa uang. :)

Top ESL Blog Award diberikan oleh eCollegeFinder yang bekerja-sama dengan Language Magazine untuk blog-blog ESL terbaik, yang diperuntukkan bagi mereka yang mengajar atau belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, serta mereka yang sedang mengejar gelar TESOL. Blog-blog pemenang akan dijadikan sebagai referensi bagi para pembaca yang ingin memperluas pengalaman mengajar dan belajar mereka.

Naah, untuk itu, Mister Guru butuh bantuan para pembaca sekalian untuk ikut memberikan suara dan mendukung Mister Guru dalam voting ini. Jika berkenan, kunjungi http://blog.ecollegefinder.org/esl-blogs-award/ lalu pilih Mister Guru. Suara anda akan sangat membantu dan untuk itu, Mister Guru mengucapkan terima kasih.

Recommended

Mister Guru

A person who won’t read has no advantage over one who can’t read. – Mark Twain

  • Newsletter

    Send me new articles by email